Olah Raga

Cabor Panahan, Bali Targetkan 2 Medali Emas di PON Papua

Selasa, 07 September 2021 | 13:00 WITA
Cabor Panahan, Bali Targetkan 2 Medali Emas di PON Papua

bbn/Antara

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Melihat potensi atlet panahan Bali yang sangat luar biasa, paling tidak di PON Papua nanti  2 medali emas harus bisa dibawa pulang ke Bali.  Hal itu disampaikan Ketua Perpani Bali, I Made Rentin, ketika diwawancarai di Denpasar, Senin (6/9). 
Rentin menambahkan bahwa saat ini atlet panahan Bali sudah sangat siap, dan tinggal berangkat untuk berlaga di PON XX yang akan berlangsung di Papua dari tanggal 27 September – 11 Oktober 2021. 
Dari hasil kualifikasi akan ada 4 atlet  dari Bali yang akan diberangkatkan dan siap berlaga, yang terdiri dari 1 putra dan 3 putri yang akan dan mereka sudah-benar-benar melewati gemblengan di kawah Candradimuka oleh para pelatih  dimana sudah sejak awal mereka disiapkan untuk meraih medali. 
Latihan keras selama ini diharapkan mampu membuahkan hasil maksimal, sehingga mampu mengharumkan nama Bali di dunia nasional pungkasnya. 
Senada dengan Rentin, salah satu pelatih Perpani Bali, Made Saputra menambahkan bahwa Tim PON Panahan Bali mengikuti 2 divisi dan 4 atlet yang terdiri dari 1 orang Putra dan 3 orang Putri serta didampingi 1 orang pelatih. Untuk Devisi ada Devisi Compound Putra dan Devisi Nasioanl Putri. 
Untuk Devisi Compound Putra atlet yang akan berlaga adalah Komang Gde Krsihnanda Putera Kesuma sedangkan di Divisi Nasional Putri ada 3 atlet yaitu Kadek Meilyana Syahrani, Bucika Dinda Zahrevi Raharjo, dan Ketut Ayu Sinta Aprilia. 
Halaman :

TAGS : Atlet Panahan Bali PON Papua Kondisi Covid-19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV