News

Viral Bapak-Bapak Naik Sepeda Bikin Melongo

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:05 WITA
Viral Bapak-Bapak Naik Sepeda Bikin Melongo

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bapak-Bapak Naik Sepeda Bikin Melongo

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemandangan bapak-bapak yang sedang bersepeda baru-baru ini mendapatkan perhatian pengguna jalan. Pasalnya, sepedanya itu bergerak tanpa perlu digenjot.
Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @fahrifwa. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 142 ribu tanda suka.
"Sepeda anti capek. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, pria itu mengendarai sepeda tua. Dari kejauhan, tidak ada keanehan dari sepeda itu. Pria itu juga tampak duduk di sepeda dengan posisi kaki berada di pedal.
Namun, keanehan semakin terlihat jelas saat mendekati sepeda tersebut. Pasalnya, sepeda itu melaju kencang, namun bapak-bapak itu tidak menggenjot sepedanya.
"Kalau gini caranya mau 200 kilometer juga gak capek," tulis akun ini sebagai video TikTok.
Pemandangan itu sendiri direkam oleh seorang pengguna jalan. Bentuk sepeda yang dinaiki bapak-bapak itu terlihat jelas saat didekati.
Terlihat, sepeda itu ternyata dipasangi mesin layaknya motor. Mesin yang dirakit di rangka sepeda itu berfungsi untuk menjadi tenaga pendorong.
Alhasil, bapak-bapak itu mengendarai sepeda tanpa perlu capek-capek menggenjot pedalnya. Ia hanya perlu mengendalikan sepedanya yang cukup ringan dengan kecepatan motor.
Sepeda itu juga harus diisi bahan bakar layaknya motor agar bisa berjalan.
Halaman :

TAGS : Bersepeda Tenaga Pendorong Mesin Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV