Hukrim

Tersangka Paman Setubuhi Keponakan Dititip di Polsek Mendoyo

Rabu, 24 November 2021 | 23:35 WITA
Tersangka Paman Setubuhi Keponakan Dititip di Polsek Mendoyo

beritabali/ist/Tersangka Paman Setubuhi Keponakan Dititip di Polsek Mendoyo.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Penyidik Satreskrim Polres Jembrana melimpahkan kasus persetubuhan anak di bawah umur tersangka  ZA (25) ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jembrana pada Rabu (24/11/2021), beserta barang bukti tahap II.
Tersangka ZA telah melakukan tindakan pidana persetubuhan terhadap anak yang melanggar pasal 81 Ayat (2)  dan ayat (3)  dan atau pasal 81 ayat (1) dan ayat (3) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Penggantu UU Nomor 1 Tahun 2016  tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002  tentang Perlindungan anak.
Hukuman tersangka terancam ditambah lebih berat karena masih berstatus sebagai keluarga dari korban. Mirisnya, dari pengakuan tersangka sudah melakukan delapan kali menyetubuhi korban.
Kasipidum Kejari Jembrana Delfi Trimariono mengatakan, berkas tersangka kasus persetubuhan anak di bawah umur sudah dinyatakan lengkap atau P21. 
"Berkas perkara sudah tahap dua. Tersangka dan barang bukti sudah dilimpahkan penyidik kepada JPU," jelasnya.
Setelah pelimpahan, tersangka dititip di ruang tahanan Polsek Mendoyo. Selanjutnya, pihaknya akan melimpahkan berkas ke pengadilan untuk disidangkan.
Halaman :

TAGS : Kabupaten Jembrana Kasus Persetubuhan Anak Di Bawah Umur Kasus Persetubuhan Paman Korban Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV