News

Aksi Emak-Emak Alihkan Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi

Rabu, 28 Juli 2021 | 09:55 WITA
Aksi Emak-Emak Alihkan Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Emak-Emak Alihkan Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar video seorang emak-emak phobia dengan jarum suntik menjalani vaksinasi Covid-19. Untuk mengalihkan rasa takutnya saat melihat jarum suntik, emak-emak itu melakukan aksi kocak yang mengundang gelak tawa publik.
Momen emak-emak takut jarum suntik itu diunggah oleh akun Instagram @viralno.1. Dalam video itu, tampak seorang emak-emak sedang bersiap untuk menerima suntikan vaksinasi di lengan kirinya.
Ia tampak begitu takut saat tenaga kesehatan atau nakes memegang jarum suntik dan bersiap untuk menyuntiknya. "Ya Allah gusti, wis tak mapan-mapanke bu. Sebentar," ujar si emak.
Usai membuka lengan bajunya, emak-emak itu langsung mengambil napas panjang dan mulai bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Emas Hantaran yang dibawakan oleh Yollanda dan Arief dengan mata terpejam. Setelah ia menyanyikan satu bait lagu dengan begitu khusyuk, ia melihat ke arah lengannya.
Halaman :

TAGS : Vaksinasi Covid 19 Nakes Suntikan Vaksin Media Sosial


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV