News

Viral Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Mirip Bilik Warnet di Kapal

Rabu, 28 Juli 2021 | 14:20 WITA
Viral Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Mirip Bilik Warnet di Kapal

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Mirip Bilik Warnet di Kapal

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video penampakan ruang isolasi pasien Covid-19 di kapal menjadi viral. Ruang isolasi mengapung itu terlihat mirip bilik warung internet alias warnet.
Video ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dipublikasikan, penampakan ruangan isolasi apung pasien Covid-19 itu sudah disaksikan lebih dari 5 ribu kali.
"Inilah tempat isolasi apung bagi pasien Covid-19 di Makassar di kapal motor Umsini," tulis @makassar_iinfo sebagai keterangan di Instagram, Rabu (28/7/2021).
Dalam video, ruang isolasi pasien Covid-19 itu cukup besar. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah kasur yang ditata berjejer-jejer.
Setidaknya ada puluhan kasur di kapal itu yang bisa digunakan untuk menampung pasien Covid-19. Seluruh ranjang itu kemudian disekat oleh papan kayu di kedua sisinya.
Penyekatan tiap ranjang itu membuat ruang isolasi menjadi mirip bilik warnet. Apalagi, ukuran tiap bilik memang kecil, terdiri dari papan kayu dan sebuah kasur matras.
Ruangan itu semakin tampak mirip bilik warnet karena diberi nomor. Bahkan, nomor yang dipasang di setiap bilik sudah mencapai ratusan.
Penampakan ruang isolasi yang mengapung di lautan itu mendapat perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai ruang apung bagi isolasi pasien Covid-19.
Halaman :

TAGS : Viral Ruang Isolasi Pasien Covid 19 Mirip Bilik Warnet Di Kapal Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV