News

Denpasar PPKM Level II, Pemkot Mulai Buka Ruang Kreativitas

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:00 WITA
Denpasar PPKM Level II, Pemkot Mulai Buka Ruang Kreativitas

beritabali/ist/Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, I Dewa Gede Rai.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Provinsi Bali resmi berstatus PPKM level II pada Selasa (19/10). Kota Denpasar menjadi salah satu daerah yang ikut turun level. Hal ini sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 53 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, dan Level 1 Corona Virus Disease 2019.
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, I Dewa Gede Rai meminta masyarakat tidak euforia. Karena saat ini penyebaran kasus masih tetap terjadi meskipun sudah mengalami penurunan.
“Level II ini harus dipertahankan dan bahkan diturunkan. Jangan sampai kasus malah naik saat Denpasar sudah masuk level II. Kami berharap secepatnya Denpasar bisa bebas positif Covid-19,” kata Dewa Rai saat diwawancarai Selasa, 19 Oktober 2021 siang.
Dia mengatakan dalam hal ini Pemkot Denpasar tetap memberikan ruang untuk masyarakat beraktivitas termasuk dalam sisi ekonomi maupun rekreasi. Akan tetapi, pihaknya mengaku tak mau gegabah dengan memberikan keleluasaan secara penuh.
Masih ada batasan-batasan yang diberikan salah satunya terkait dengan pembukaan fasilitas publik yang dilaksanakan secara terbatas.
“Kami memang tetap berhati-hati dan bertahap melakukan pembukaan fasilitas publik. Selain itu tetap juga memperhatikan indikator dari pemerintah pusat,” imbuhnya.
Halaman :

TAGS : Provinsi Bali PPKM Level II Fasilitas Publik Tracing Protokol Kesehatan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV