Hukrim

6 Jam Jerinx Diperiksa Polisi di Polres Badung

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:30 WITA
6 Jam Jerinx Diperiksa Polisi di Polres Badung

beritabali/ist/Jerinx diperiksa Polda Metro Jaya di Polres Badung.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Perseteruan I Gede Ari Astina alias Jerinx yang dilaporkan dugaan kasus pengancaman terhadap selegram Adam Deni melalui akun instagram @Adngrk, terus bergulir. 
Suami dari Nora itu sejak dua hari lalu, Rabu 28 Juli 2021, telah menjalani pemeriksaan di Polres Badung oleh penyidik Polda Metro Jaya. 
Pemeriksaan terhadap Jerinx dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa. Ia mengatakan Jerinx sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya yang berlangsung di salah satu ruangan Reskrim Polres Badung. 
"Ya benar dia (Jerinx) sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di ruangan Reskrim Polres Badung," ungkapnya kepada wartawan, Jumat 30 Juli 2021. 
Diterangkannya, terlapor Jerinx diperiksa selama 6 jam dari mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA. Pengebuk Drum Superman Is Dead itu didampingi oleh keluarganya. 
Iptu Oka mengaku tidak mengetahui persis materi pemeriksaan karena bukan kewenangannya. Pihaknya hanya menyediakan tempat pemeriksaan dan selebihnya adalah kewenangan penyidik Polda Metro Jaya. 
"Materi pemeriksaan kewenangan penyidik Polda Metro Jaya," ungkapnya. 
Dijelaskannya, dipilihnya Polres Badung sebagai lokasi pemeriksaan, kemungkinan mempertimbangkan tempat agar lebih dekat. "Pemeriksaan kan bisa dilakukan dimana saja," ujarnya. 
Sebagaimana diketahui, Jerinx dilaporkan oleh selebgram bernama Adam Deni. Melalui akun Instagramnya @Adngrk, Adam Deni menjelaskan, semua masalah bermula dari dirinya sering kali mengomentari unggahan akun Instagram Jerinx dengan menanyakan soal bukti adanya endors Covid-19 yang kerap diserukan oleh Jerinx. 
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV