News

Geger Penemuan Mayat Seorang Pria

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:05 WITA
Geger Penemuan Mayat Seorang Pria

beritabali.com/ist/suara.com/Geger Penemuan Mayat Seorang Pria

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ditemukan mayat pria tanpa identitas di dasar Jembatan Kali Lanang, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (25/10/2021). Kematian pria malang itu masih diselidiki kepolisian.
Warga setempat digemparkan penermuan sosok pria mengenakan celana jeans dan jaket berwarna abu-abu, posisi tertelungkup.
“Setelah ada warga yang mengetahui dan melaporkan ke saya baru tahu, kira-kira jam 6.30. Identitas korban kami juga belum tahu,” kata Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan.
Polisi setempat, lanjut dia, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
"Tadi pihak Polres sudah datang melakukan olah TKP dan juga evakuasi jasad. Selanjutnya mungkin akan dilakukan ungkap kasus oleh pihak kepolisian,” jelas dia.
Informasi dari Polsek Bumiaji bersama Tim Inafis Polres Batu, diketahui terdapat luka di wajah korban hingga mengeluarkan darah. Diduga luka di wajah korban akibat benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV