News

Menteri Bintang Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:30 WITA
Menteri Bintang Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan

beritabali/ist/Menteri Bintang Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Bunutan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Bintang Puspayoga meninjau kegiatan vaksinasi Covid -19 di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Senin, (25/10/2021). 
Tak hanya sekedar memantau, Menteri Bintang Puspayoga yang didampingi langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana dan Wabup Arta Dipa juga membagikan bingkisan sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi serta bagi ibu hamil (bumil) dan anak - anak yang diserahkan secara simbolis. 
Dalam kesempatan tersebut Menteri PPPA mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur vaksin Covid -19 sudah tersedia bagi anak berusia 12 tahun ke atas serta aman bagi ibu hamil tentunya dengan tetap mengacu kepada ketentuan yang ditetapkan.
Ia berharap proses vaksinasi untuk anak - anak usia 12 tahun dan ibu hamil khususnya di Kabupaten Karangasem bisa berjalan dengan baik serta bisa mencapai target capaian 100 persen. 
Sementara itu, upati Karangasem, I Gede Dana mengucapkan terimakasih atas kehadiran Menteri PPPA dan rombongan beserta sejumlah yayasan yang ikut mendukung jalannya vaksinasi anak - anak dan ibu hamil di Kabupaten Karangasem.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV