News

Viral Pantai Grajagan Banyuwangi Berwarna Merah Darah

Senin, 02 Agustus 2021 | 12:05 WITA
Viral Pantai Grajagan Banyuwangi Berwarna Merah Darah

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pantai Grajagan Banyuwangi Berwarna Merah Darah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan kondisi air di Pantai Grajagan, Banyuwangi, Jawa Timur berwarna merah seperti darah, viral di media sosial.
Video tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @bwitoday.
“Fenomena aneh di Pantai Grajagan sob. Minggu 1/8/2021 Dikabarkan oleh akun Facebook Didik Budiyanto terlihat bahwa di pasir pantai yang digali mengalir air berwarna merah seperti darah,” tulis caption pada unggahan tersebut.
Dalam video tersebut terlihat air yang berada di kubangan pasir Pantai Grajagan berwarna merah. Seseorang terlihat menggali pasir tersebut untuk memastikan apa yang membuat air tersebut berwarna merah.
“Aneh tapi nyata, pantainya berdarah gaes grajatan gaes. Ini asli tidak dibuat-buat gaes. Seperti sumber berdarah gaes,” ujar seorang pria yang tengah merekam video tersebut.
Dalam video juga terliat beberapa orang yang berada di sekitar kubangan tersebut tengah berkumpul untuk melihat fenomena aneh ini. Tak sedikit yang mencoba mengabadikan momen ini melalui kamera HPnya.
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV