News

Mahasiswa di Sesetan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kos

Senin, 02 Agustus 2021 | 16:05 WITA
Mahasiswa di Sesetan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kos

beritabali/ist/Seorang mahasiswa ditemukan tewas di kos.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kamar kos di Jalan Raya Sesetan Gang Berlian Desa Dauh Puri Kelod, Senin 2 Agustus 2021 pagi, digemparkan penemuan mayat seorang mahasiswa bernama Welly Alpian (23). 
Pria asal Kampung Tegal Kampung Baru, Balaraja Tanggerang ini diduga meninggal karena sakit. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Sukadi, korban Welly ditemukan oleh penjaga kos dan sejumlah penghuni kos sekitar pukul 07.55 WITA. Korban ditemukan dalam posisi duduk terlentang di belakang pintu kamar mandi dengan mengenakan celana training warna hitam dan baju kaos lengan panjang warna abu-abu. 
"Terdapat darah di dalam kloset," beber Iptu Sukadi. 
Berdasarkan keterangan penjaga kos Oktavia Eka Kurniawati (31), sejak hari Minggu Welly tidak kelihatan. Keesokan harinya, saksi asal Malang Jawa Timur itu sepulang dari Pasar sekitar pukul 06.00 Wita mengedor pintu kamar kos nomor 3 yang ditempati oleh korban, namun tidak ada sahutan. 
Sekitar pukul 07.55 WITA, saksi Okta mengajak penghuni kos untuk kembali mengetuk pintu kamar korban yang lampunya dalam keadaan sudah mati. Yakin korban masih berada di kamar, para saksi lantas mendobrak pintu kamar kos. 
Halaman :

TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV