News

Bijak Bermedsos, Polwan Agar Tidak Jadi Cibiran Netizen

Senin, 02 Agustus 2021 | 16:40 WITA
Bijak Bermedsos, Polwan Agar Tidak Jadi Cibiran Netizen

beritabali/ist/Momen hari jadi Polwan ke-73.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di hari jadinya yang ke-73, Polisi Wanita (Polwan) diminta untuk berhati-hati dan tidak melakukan pelanggaran etika yang bisa menurunkan citra kepolisian di masyarakat. 
Polwan juga diharapkan agar bijak dalam bermedsos supaya tidak menjadi cibiran kaum nitizen. Demikian dikatakan Kasi Propam Polresta Denpasar Iptu Harun Budiyanto SH saat pelaksanaan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban Disiplin (Gaktibplin) terhadap 81 Polwan Polresta Denpasar, pada Senin 2 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 WITA. 
Menurut Iptu Budiyanto, pelaksanaan Operasi Gaktibplin ini dengan maksud dan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Polwan. Pemeriksaan dilakukan dari mulai dari sikap tampang, surat nyata diri, gampol, kerapihan, kebersihan diri serta kelengkapan lainnya. 
"Jadi, hari ini hut Polwan ke-73. Sehingga Polwan Polresta Denpasar dituntut untuk mampu menyesuaikan tuntutan tugas dengan meminimalisir pelanggaran," ungkapnya. 
Halaman :

TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV