News

5 Tersangka Kasus Korupsi Bedah Rumah di Kubu Segera Diadili

Senin, 02 Agustus 2021 | 18:55 WITA
5 Tersangka Kasus Korupsi Bedah Rumah di Kubu Segera Diadili

beritabali/ist/Kasus dugaan korupsi bedah rumah di Kubu, Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Lima tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah bedah rumah di Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem senilai Rp20,25 miliar segera diadili setelah hari ini Senin, (02/08/2021) dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Denpasar. 
"Jadi pada hari ini perkara dari 5 tersangka kasus dugaan korupsi bedah rumah di Tianyar Barat pada tahun 2020,perkaranya telah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor di Denpasar oleh penuntut umum," kata Kasi Intel Kejari Karangasem, I Dewa Gede Semara Putra. 
Untuk tahapan selanjutnya, terkait jadwal per sidang, Jaksa Penuntut Umum (JPU) masih menunggu  penetapan jadwal sidang dari hakim di Pemgadilan Tipikor Denpasar. Kelima tersangka tersebut saat ini masih ditahan di rutan sesuai dengan penahanan JPU menunggu penetapan penahanan dari Hakim.
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV