News

5 Negara Wajib Masker Lagi Gegara Varian Delta

Selasa, 03 Agustus 2021 | 09:40 WITA
5 Negara Wajib Masker Lagi Gegara Varian Delta

beritabali.com/ist/suara.com/5 Negara Wajib Masker Lagi Gegara Varian Delta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Beberapa negara kembali memberlakukan wajib masker pasca gelombang kasus Covid-19 memuncak lagi karena varian delta. Siapa saja negara wajib masker lagi karena varian delta tersebut?
Pandemi Covid-19 ini tak hanya terjadi di Indonesia, namun juga berbagai negara lain di seluruh dunia. Beberapa negara sudah sempat menyatakan masker tak diwajibkan, karena dinilai program vaksinasi sudah cukup merata.
Namun demikian belakangan setidaknya ada 5 negara wajib masker lagi, setelah ditemukan peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi di negara-negara itu.
Beberapa negara tersebut adalah sebagai berikut.
1. Perancis
Sempat melonggarkan kewajiban menggunakan masker pada bulan Juni 2021 lalu. Negara ini kemudian kembali menerapkan wajib masker setelah ditemukan lonjakan kasus akibat varian Covid-19 yang baru. Varian Delta, memiliki kemampuan menular lebih cepat sehingga negara tersebut kembali menerapkan kewajiban bermasker.
2. Korea Selatan
Negara yang kini jadi salah satu trendsetter hiburan dunia ini juga masuk dalam 5 negara wajib masker lagi. Padahal pada fase awal hingga 2021 lalu, Korea Selatan dianggap sebagai salah satu negara yang paling berhasil mengendalikan pandemi yang terjadi. Namun serupa dengan Perancis, wajib masker kembali diterapkan menghadapi varian Delta.
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV