News

Apriyani Rahayu Dapat Bonus Rumah dan Sapi

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:35 WITA
Apriyani Rahayu Dapat Bonus Rumah dan Sapi

beritabali.com/ist/suara.com/Apriyani Rahayu Dapat Bonus Rumah dan Sapi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pebulutangkis ganda putri Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia. Partner Greysia Polii itu kini ditunggu bermacam bonus, salah satunya dari pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.
Pemerintah Kabupaten Konawe mengapresiasi jerih payah Apriyani Rahayu selaku putri daerah dengan memberikan sebidang tanah dan rumah, demikian disampaikan Bupati Kery Saiful Konggoasa.
"Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada Apriyani Rahayu. Kami bangga dan terharu karena ia telah membawa harum nama Indonesia khususnya Kabupaten Konawe," katanya di Konawe.
Selain apresiasi dari Pemkab Konawe, Kery juga akan memberikan bonus pribadi darinya berupa lima ekor sapi untuk Apriyani, yang dia sebut sebagai sebuah kenang-kenangan kecil.
Kery menilai prestasi Apriyani bisa menjadi motivasi bagi putra-putri Konawe bahwa mereka selalu punya kesempatan dan bisa bersaing di kancah internasional.
Halaman :

TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV