Olah Raga

Uji Coba Tim Tinju PON di "Event Boxing for Rookie" Pertina Bali

Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:00 WITA
Uji Coba Tim Tinju PON di

beritabali/ist/Ketua Pertina Bali, Made Muliawan Arya "De Gadjah".

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Untuk menambah sparing atau uji coba, tim tinju PON Bali diproyeksikan bakal melakoni uji coba atau try in di Bali saat digelarnya even tinju sport tourism bertitel "Boxing for Rookie by Pertina Bali" yang rencananya digelar pada 20-22 Agustus 2021 di Colony Creative Plaza Renon.
Seperti diutarakan Ketua Umum Pengprov Perpani Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah, pada Boxing for Rookie by Pertina Bali, telah diundang tim tinju dari DKI Jakarta dan Jawa Barat, termasuk Papua dan Papua Barat.
“Sampai sekarang ini yang sudah konfirmasi menyatakan ikut yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat saja, sedangkan Papua dan Papua Barat masih belum memberikan konfirmasi lanjutan. Ya semoga saja saat Agustus nanti tidak ada PPKM,” tutur De Gadjah, Senin (02/08/2021).
Tim tinju PON Bali yang dihuni enam petinju kini rutin melakoni latihan selama ini bahkan diberikan kebijakan oleh pihak Pemerintah untuk tetap bisa latihan saat PPKM darurat lalu. 
Halaman :

TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV