News

Ayah Apriyani Terima Banyak Hinaan Saat Antarkan Putrinya

Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:15 WITA
Ayah Apriyani Terima Banyak Hinaan Saat Antarkan Putrinya

beritabali.com/ist/suara.com/Ayah Apriyani Terima Banyak Hinaan Saat Antarkan Putrinya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Sang ayah Apriyani, Amiruddin Pora mengaku sudah yakin putrinya bisa menang di final.
Apriyani Rahayu bersama sang parnter, Greysia Polii, sukses merengkuh medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil China, Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan di laga final, Senin (2/8/2021).
Sang ayah Amiruddin Pora yang berada di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, juga menyampaikan syukur atas prestasi putrinya. Namun dia, sudah merasa optimistis bahwa anaknya akan memenangkan pertandingan final melawan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
Amiruddin merasa senang karena Apriyani bisa mencapai cita-citanya meraih emas. Dia juga bersyukur dengan dukungan yang diberikan kepada putrinya selama ini mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga sampai ke tingkat pusat.
Ia juga teringat tidak mudah perjalanannya mengantar Apriyani, terlalu banyak hinaan dan cercaan yang diterima dari orang lain. Hal itu semakin mendorongnya memberikan semangat pada Apriyani agar bisa meraih prestasi.
Sukses Apriyani bersama Greysia merengkuh emas Olimpiade menjadi pencapaian terbaik. Amiruddin merasa senang dengan pencapaian tersebut dan dia sudah yakin Apriyani bisa menang saat menghadapi pasangan China di final.
"Sebelum main, saya yakin pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menang telak. Saya tidak merasa deg-degan ketika pasangan ini turun ke lapangan," kata Amiruddin Pora ketika dihubungi dari Kendari, Senin (2/8/2021).
"Sekali lagi saya tidak merasa deg-degan atau khawatir ketika mereka turun di lapangan karena sudah terbiasa. jadi tidak ada pengaruhnya tampil di Olimpiade maupun kejuaraan-kejuaraan yang lain," katanya.
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV