Hukrim

Pencuri Brankas Kantor Desa Sakti Nusa Penida Dibekuk

Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:15 WITA
Pencuri Brankas Kantor Desa Sakti Nusa Penida Dibekuk

beritabali/ist/Tersangka pencurian brankas kantor Desa Sakti di Nusa Penida.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polsek Nusa Penida berhasil menangkap pemuda pencuri brankas di Kantor Desa Sakti Banjar Sakti, Desa Sakti, Nusa Penida yang terjadi pada hari Jumat 11 Juni 2021 lalu. 
Pemuda berinisial IKS alias Tekor (40) itu diamankan Polsek Nusa Penida. Pelaku mencuri sejumlah surat surat berharga seperti BPKB dan Sertifikat Tanah dengan membongkar Brankas yang disimpan di Kantor Desa Sakti, Banjar Sakti, Desa Sakti Kecamatan Nusa Penida.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K,M.H., melalui Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede Sukadana,S.H., menyampaikan kasus pencurian yang dilakukan tersangka terungkap saat personel Reskrim Polsek Nusa Penida mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang dengan ciri ciri seperti pelaku menggadaikan sertifikat tanah di wilayah Desa Kutampi, Nusa Penida. 
"Dari informasi yang diterima, kemudian Personel Polsek Nusa Penida melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka di rumahnya pada hari Sabtu (31/7/2021)," ujar Kapolsek.
Halaman :

TAGS :


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Klungkung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV