News

Sekeluarga Jadi Korban Longsor, Ini Instruksi Bupati Gede Dana

Selasa, 03 Agustus 2021 | 20:40 WITA
Sekeluarga Jadi Korban Longsor, Ini Instruksi Bupati Gede Dana

beritabali/ist/Bupati Gede Dana tinjau sekeluarga korban longsor di Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Hujan lebat yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Karangasem, mengakibatkan bencana longsor terjadi di Banjar Dinas Pejeng, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. 
Akibat bencana itu, I Komang Putra Adnyana, bocah berusia lima tahun meninggal dunia tertimpa bongkahan tembok rumah yang roboh pada Selasa (3/8/2021) pagi. 
Mendengar warganya tertimpa bencana, Bupati Gede Dana langsung mengunjungi keluarga korban untuk memastikan keadaan keluarga korban dan memberikan penanganan pascaterjadinya longsor.
"Saya atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga I Putu Merta Nadi, nantinya kami akan memberikan bantuan di tengah musibah yang terjadi," ujar Bupati Gede Dana.
Menyikapi potensi bahaya yang ada dan kondisi yang memasuki musim penghujan, masyarakat diimbau untuk membangun kewaspadaan dan kesiapsiagaan. 
Halaman :

TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV