News

Wanita Ini Lempar Pacar Pakai HP Hingga Tewas

Sabtu, 25 September 2021 | 08:50 WITA
Wanita Ini Lempar Pacar Pakai HP Hingga Tewas

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Lempar Pacar Pakai HP Hingga Tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang perempuan di Argentina ditangkap polisi setelah diduga membunuh kekasihnya dengan cara melemparkan telepon genggam ke kepalanya. Menyadur The Sun Jumat (24/9/2021), Roxana Adelina Lopez diduga telah membunuh pacarnya yang diketahui bernama Luis Guantay (23).
Perempuan 22 tahun tersebut diduga melemparkan telepon genggam ke arah kepala pacarnya berulang kali hingga menyebabkan luka serius. Setelah terkena lemparan, Guantay mengeluh sakit kepala dan tidak nyaman hingga akhirnya harus dibawa ke rumah sakit di kota Salta.
Pria 23 tahun tersebut ternyata harus menjalani operasi karena mengalami cedera di bagian otaknya yang cukup parah. Namun nasib berkata lain, setelah menjalani operasi Luis meninggal dunia.
Halaman :

TAGS : Argentina Membunuh Telepon Genggam Meninggal Dunia Polisi KDRT Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV