News

Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:35 WITA
Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja

beritabali.com/ist/suara.com/Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang wanita membagikan video laki-laki yang sedang tertidur pulas saat menaiki kereta rel listrik alias KRL menjadi sorotan publik. Pasalnya, laki-laki itu tertidur serta melepaskan HPnya begitu saja. Ternyata dia memiliki alasan tersendiri yang bikin publik terharu dan banjir didoakan.
Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun @novitadlarasatii di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.
Tertidur Pulas
Rekaman video memperlihatkan seorang pria memakai masker tertidur pulas bersandar ke bangku di KRL. Kepalanya pun ikut bersandar ke jendela kaca KRL dengan headset yang terpasang di kedua telinga kanan dan kirinya.
Di pangkuan sang pria terdapat sebuah helm dan tas ransel besar berwarna hitam. Sementara itu, di atas helm tampak sebuah smartphone milik sang pria yang diletakkan begitu saja.
Diduga terlalu lelah usai bekerja, sang pria pun tertidur dengan pulas. Meskipun demikian, dia tetap memikirkan orang lain. Hal itu terlihat dari tulisan yang berada di smartphonenya.
Masih Memikirkan Orang Lain
Laki-laki itu membuat tulisan yang terus berjalan pada ponselnya ketika dirinya tertidur dalam perjalanan pulangnya. Dalam ponsel pria tersebut, dia berkata untuk membangunkannya apabila membutuhkan tempat duduk.
Sebab, dia memang orang yang mudah tertidur sehingga dia meminta untuk menyenggolnya saja supaya dia bangun dan memberikan tempat duduk ke orang yang lebih membutuhkan daripada dia.
Halaman :

TAGS : Viral KRL Tidur Pulas Tertidur Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV