News

Ratusan Warga Kampung Miliarder Menyesal Dulu Jual Tanah

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:40 WITA
Ratusan Warga Kampung Miliarder Menyesal Dulu Jual Tanah

bbn/jatim.inews.id/Ratusan Warga Kampung Miliarder Menyesal Dulu Jual Tanah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ada kabar terbaru yang datang dari warga kampung miliarder di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kampung ini sempat ramai di media sosial beberapa tahun yang lalu ketika hampir semua orang disana membeli mobil baru. Lahan warag desa dibeli untuk proyek strategis nasional pembangunan kilang minyak.
Kini sejumlah warga di sekitar proyek strategis nasional pembangunan kilang minyak ini mengaku menyesal telah menjual lahannya. 
Seperti yang dialami seorang warga Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur bernama Musanam (60). Musanam bahkan ikut berunjuk rasa di kantor PT Pertamina Grass Root Revenery (GRR) Tuban, Senin (24/1/2022). 
Musanam mengaku kala itu dirinya terbuai dengan janji PT. Pertamina Grass Root Revenery (GRR) Tuban yang akan memberikan pekerjaan dalam proyek pembangunan kilang minyak tersebut. 
Tak seperti dulu, kini Musanam harus kehilangan penghasilan tetapnya sebagai petani. Sebab, lahan pertanian dan rumahnya telah dijual untuk kepentingan proyek nasional pembangunan kilang minyak. Bahkan, dirinya terpaksa menjual beberapa ekor hewan peliharaannya demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari. 
Halaman :

TAGS : Kampung Miliarder Kilang Minyak PT Pertamina Lahan Pertanian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV