News

Viral Pengajian Dapat Berkat dengan Wadah Tak Biasa

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:45 WITA
Viral Pengajian Dapat Berkat dengan Wadah Tak Biasa

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengajian Dapat Berkat dengan Wadah Tak Biasa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Para tamu yang datang ke acara pengajian biasanya membawa pulang bingkisan berupa berkat atau sembako yang dibungkus dengan sebuah tas. Namun, berbeda dengan acara pengajian yang diunggah melalui akun @jejedown, Minggu (23/1/2022). Orang yang mengadakan pengajian ini memilih untuk membungkus sembako dengan wadah tidak biasa.
Dalam video, terlihat orang-orang yang datang ke sebuah acara pengajian. Mereka duduk melingkar di atas tikar yang digelar di dalam rumah yang mengadakan acara pengajian.
Para tamu yang hadir di pengajian saat itu terlihat sedang menikmati hidangan usai melantunkan salawat. Saat para tamu pengajian sedang fokus menikmati hidangannya, datang seorang pria yang membagikan sembako.
Sembako itu dimasukkan ke dalam sebuah wadah yang tidak biasa. Wadah yang digunakan untuk membungkus sembako itu adalah sebuah ember.
Ember itu berukuran besar dan berwarna abu-abu. Di dalam video terlihat ember itu berisi mi instan, minyak, dan lain-lain.
"Pp adu berkat," tulis keterangan video.
Para pria bersarung membawakan ember besar berisi berkat itu kepada masing-masing orang yang hadir ke acara pengajian. Terlihat ada satu ember yang diletakkan di depan masing-masing tamu pengajian.
Halaman :

TAGS : Ember Sembako Pengajian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV