News

Lagi Presentasi di Kelas, Siswa SMA Ini Berakhir Salting

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:55 WITA
Lagi Presentasi di Kelas, Siswa SMA Ini Berakhir Salting

beritabali.com/ist/suara.com/Lagi Presentasi di Kelas, Siswa SMA Ini Berakhir Salting

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang siswa SMA yang tengah presentasi di kelas telah menjadi viral. Pasalnya, tiba-tiba muncul chat dari orang yang diduga gebetannya.
Momen itu diunggah oleh akun TikTok @najipsaputra, Selasa (25/1/2022). Hingga berita ini terbit, video telah ditonton 3,7 juta dan mendapat lebih dari 632 ribu tanda suka.
Awalnya, cowok yang merupakan siswa SMA ini sedang presentasi bersama teman-teman kelompoknya di depan kelas. Dalam video terlihat bahwa ia dan teman-teman kelompoknya sedang melakukan presentasi saat pelajaran PKN.
Mereka menayangkan presentasi itu melalui layar proyektor yang ada di depan kelas sehingga murid-murid lain di kelas dapat melihat materi yang dipresentasikan. Siswa SMA itu menghubungkan laptop miliknya sendiri ke layar proyektor. Tampaknya, ia bermaksud untuk membuka dokumen materi yang akan dipresentasikan.
Namun, saat membuka aplikasi WhatsApp di laptop, tiba-tiba ia berujung salah tingkah karena teman-teman satu kelas menyorakinya. Hal itu karena ada seseorang yang diduga gebetannya mengiriminya sebuah pesan di WhatsApp.
Pesan itu otomatis dilihat oleh satu kelas karena ia membukanya melalui laptop yang dihubungkan dengan proyektor.
Sang gebetan dengan nama kontak "Crush" itu mengiriminya pesan yang berisi sapaan.
"Hi," tulis gebetannya dalam percakapan tersebut.
Teman-temannya sontak menyorakinya sehingga ia terlihat salah tingkah. Tidak sampai di situ saja, ternyata gebetan siswa SMA ini kembali mengiriminya sebuah pesan.
Halaman :

TAGS : Viral Salting Siswa SMA Presentasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV