News

Area Olimpiade Tokyo Jepang Diguncang Gempa 6 SR

Rabu, 04 Agustus 2021 | 10:15 WITA
Area Olimpiade Tokyo Jepang Diguncang Gempa 6 SR

beritabali.com/ist/suara.com/Area Olimpiade Tokyo Jepang Diguncang Gempa 6 SR

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Gempa berkekuatan 6,0 terjadi di lepas pantai Jepang pada Rabu pagi (4/8/2021), getaranya dirasakan oleh mereka yang berada di area Olimpiade Tokyo.
Menurut Badan Meteorologi Jepang tidak ada ancaman tsunami. Gempa terjadi sekitar pukul 5:30 pagi waktu setempat, memiliki pusat gempa sekitar 40 kilometer (25 mil) dari daratan, jauh di lepas pantai Jepang, menurut laporan awal.
Gempa pertama kali terjadi lebih dari 6 mil jauhnya di perairan dekat kota Hasaki, yang berjarak sekitar 75 mil timur Tokyo, menurut US Geological Survey.
Laporan dari para saksi menyarankan itu berlangsung antara 20 detik dan 3 menit dan tidak menyebabkan kerusakan apa pun.
Wartawan Australia Mark Beretta berada di tengah-tengah siaran langsung dari atas menara siaran sementara ketika gempa dimulai.
“Selamat datang kembali di kota Olimpiade di mana kita saat ini berada ada gempa bumi, gempa bumi,” katanya kepada pemirsa.
"Atap di atas kami bergerak dan Anda mungkin melihat lampu dan kamera kami juga bergerak. Itu momen yang tidak biasa, saya belum pernah mengalami gempa sebelumnya,” tambahnya.
Halaman :

TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV