News

Wanita Ini Nekat Potong Rambut Sampai 48 Cm Untuk Dijual

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:00 WITA
Wanita Ini Nekat Potong Rambut Sampai 48 Cm Untuk Dijual

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Nekat Potong Rambut Sampai 48 Cm Untuk Dijual

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bagi beberapa wanita, memiliki rambut panjang dapat menjadi kebanggaan tersendiri. Meski begitu, wanita ini merelakan rambut panjangnya dipotong untuk dijual.
Melansir The Sun, aksi wanita tersebut menjadi viral setelah dibagikan di TikTok. Wanita bernama Audrey tersebut membagikan pengalamannya menjual rambut lewat akun @livingthathumanlife.
Pada unggahannya, Audrey terlihat memiliki rambut merah panjang. Wanita ini lantas mengungkap bahwa seseorang sudah membeli rambutnya sepanjang 19 inci atau 48 cm.
"Seseorang membeli 19 inci dari rambutku, jadi ini waktunya untuk memotong," jelas Audrey.
Wanita ini lantas terlihat mengukur dan mengepang rambutnya lebih dulu. Setelah itu, ia langsung memotong rambutnya dengan menggunakan gunting.
Di awal video, Audrey sempat terlihat syok karena memotong rambutnya menjadi pendek. Sementara, seorang pria di video menyarankannya untuk berhenti.
Meski begitu, Audrey mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti begitu saja. Walau sempat tak rela, wanita ini akhirnya memotong rambut hingga pendek.
Video Audrey yang memotong rambut untuk dijual tersebut lantas sudah ditonton 4,8 juta kali. Wanita ini juga menjelaskan kisah di balik keputusannya menjual rambut.
Halaman :

TAGS :


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV