News

Viral Dua Cowok Diberi THR Black Card dari Sisca Kohl

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:35 WITA
Viral Dua Cowok Diberi THR Black Card dari Sisca Kohl

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dua Cowok Diberi THR Black Card dari Sisca Kohl

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video dua orang cowok yang berburu tunjangan hari raya (THR) menjadi viral. Pasalnya, keduanya mencari THR ke rumah Sisca Kohl.
Aksi kedua cowok itu dibagikan akun TikTok @getocards. Hingga berita ini ditulis, video telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 190 ribu tanda suka.
"Berburu THR lebaran ke rumah Sisca Kohl check. Baik dan ramah banget. #Fyp," tulis @getocards sebagai keterangan TikTok.
Kedua cowok tersebut rupanya adalah kakak beradik. Mereka mendatangi rumah Sisca Kohl di pagi hari untuk berburu THR.
Namun sesampainya disana, Sisca Kohl dan keluarganya masih tidur. Alhasil, kedua cowok ini hanya mematung di depan rumah dengan sedih.
"Hari ini aku dan adikku mendatangi rumah Sisca Kohl. Ternyata kita kepagian. Sisca dan sekeluarga masih bobok," kata salah satu cowok.
Mereka sendiri disambut oleh asisten rumah tangga (ART) Sisca Kohl yang sedang membersihkan halaman rumah. Tiba-tiba, ART itu memberikan kartu ATM Black Card atas nama Sisca Kohl untuk dua cowok tersebut.
Rupanya, ART Sisca Kohl tidak tega melihat wajah dua cowok itu yang bersedih. Ia pun memberikan THR miliknya sendiri ke dua cowok tersebut.
"Pembantunya kasihan melihat aku dan adikku bersedih. Dia memberikan kartu ATM kepada kami untuk memberikan uang THR-nya sendiri. Mari kita coba," jelas cowok tersebut.
Kakak beradik itu kemudian pergi untuk menarik uang di ATM. Mereka mengaku hanya mengambil uang secukupnya untuk THR.
Halaman :

TAGS :


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV