Informasi

Pemkab Buleleng Mulai Distribusikan Bantuan Beras

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:15 WITA
Pemkab Buleleng Mulai Distribusikan Bantuan Beras

beritabali.com/ist/Pemkab Buleleng Mulai Distribusikan Bantuan Beras

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali mulai mendistribusikan beras hasil partisipasi Aparatur Sipil Negara (ASN) ke para camat. Selanjutnya, para camat akan mendistribusikan beras ini ke desa dan kelurahan sesuai dengan data masyarakat sasaran yang telah ditentukan.
Pendistribusian dilakukan secara simbolis oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Lobi Athiti Wisma, Kantor Bupati Buleleng, Rabu (4/8).
Ditemui usai kegiatan, Agus Suradnyana menjelaskan beras yang didistribusikan ini merupakan partisipasi aktif dari para ASN lingkup Pemkab Buleleng untuk menyumbangkan penghasilannya. Dari jumlah yang dikumpulkan, bisa dipakai membeli beras sejumlah 31,75 ton. Jumlah tersebut yang didistribusikan kali ini ke kecamatan. Untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat sasaran yang sudah ditentukan oleh Dinas Sosial (Dinsos). 
“Ini murni bantuan dan kesadaran dari para ASN untuk menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu masyarakat,” jelasnya.
Sebelumnya, 1.900 paket sembako yang juga partisipasi dari para ASN sudah disalurkan. Dibagikan kepada masyarakat yang terdampak seperti tukang suun, sopir bemo, tukang parkir dan masyarakat terdampak lainnya. Diharapkan dengan bantuan beras ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. 
“Termasuk saya meminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Agus Suradnyana.
Halaman :

TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV