News

Wanita Tewas Mendadak di Bekas Lokalisasi Padanggalak

Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:15 WITA
Wanita Tewas Mendadak di Bekas Lokalisasi Padanggalak

beritabali/ist/Wanita tewas di bekas tempat lokalisasi Padanggalak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Seorang ibu rumah tangga bernama Haryani (50) ditemukan meninggal di dalam rumahnya yang dulunya bekas lokalisasi prostitusi Jagung I di kawasan Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur, pada Rabu, 4 Agustus 2021. 
Kematian korban asal Bondowoso Jawa Timur itu diduga sakit karena dari mulutnya mengeluarkan darah. Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, polisi yang datang ke TKP melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. Diantaranya, saksi Sahami alias Bu Nur (40). 
Saksi mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, ia mendengar korban Haryani berteriak minta tolong dari dalam kamar. 
Akibatnya, saksi yang juga pengelola tempat lokalisasi itu berlari menuju arah kamar korban. Setelah di cek, saksi melihat perempuan asal Bondowoso Jawa Timur itu tertidur lemas dalam posisi miring. "Posisinya miring tapi masih bernyawa," ungkapnya ke Polisi. 
Halaman :

TAGS :


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV