Hukrim

PSK Tewas di Lokalisasi Padanggalak, Diduga Dibunuh Bule

Rabu, 04 Agustus 2021 | 22:15 WITA
PSK Tewas di Lokalisasi Padanggalak, Diduga Dibunuh Bule

beritabali/ist/PSK tewas di Lokalisasi Padanggalak diduga dibunuh bule.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabar terkini tewasnya Haryani (50) di rumah bekas lokalisasi prostitusi Jagung 1 Kesiman, Denpasar Timur, Rabu 4 Agustus 2021 pagi, mengungkap fakta terbaru. 
Wanita pekerja seks komersial (PSK) itu diduga dibunuh usai kencan dengan pelanggannya seorang pria warga negara asing. 
Informasi menyebutkan, Haryani yang berasal dari Bondowoso Jawa Timur itu sudah menetap di TKP sejak 2 bulan lalu. Menurut pengelola prostitusi, Ibu Nur (40) pas kejadian ribut antara korban dan pelanggannya, dia sedang mandi. Saksi mendengar korban cekcok di dalam kamar masalah pembayaran. 
"Bule itu langganan tetapnya. Saya dengar bule itu dengan kata kata ini bukan 200 tapi 300," kata saksi Ibu Nur.  Karena mengira cekcok mulut biasa, saksi Ibu Nur meneruskan mandinya. Tak lama, ia pun mendengar suara korban berteriak minta tolong. 
"Korban teriak minta tolong saat saya sedang mandi. Saya lalu cek kamarnya dan melihat korban posisi tidur miring. Saya lihat korban masih hidup," ungkapnya. 
Dikatakan saksi, ia juga sempat melihat korban memegang lehernya yang sakit. Saksi langsung mengambil air putih dan memberikan korban minum. Lalu saksi meninggalkannya di kamar dan berganti pakaian. 
Khawatir dengan kondisi korban, beberapa saat kemudian, saksi Ibu Nur kembali mengecek kondisi korban. Saksi kaget melihat Haryani mengeluarkan darah di mulutnya. Sontak saksi berteriak minta tolong bantuan warga setempat. 
Halaman :

TAGS : Denpasar Timur PSK Jawa Timur Air Putih PSK RSUP Sanglah Denpasar Polresta Denpasar


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV