News

Terjadi Tabrakan Kereta Api, 2 Masinis Tewas

Kamis, 05 Agustus 2021 | 10:30 WITA
Terjadi Tabrakan Kereta Api, 2 Masinis Tewas

beritabali.com/ist/suara.com/Terjadi Tabrakan Kereta Api, 2 Masinis Tewas

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sedikitnya tiga orang tewas dan 50 luka-luka akibat tabrakan antara kereta cepat dari Munich dan kereta komuter di Republik Ceko pada Rabu (4/8/2021).
Menyadur Sky News Kamis (5/8/2021) kecelakaan itu terjadi pukul 08.00 pagi waktu setempat di dekat desa Milavce, sekitar 140 km dari Praha. Dinas penyelamatan Republik Ceko mengungkapkan akibat kecelakaan tersebut, tiga orang tewas dan lebih dari 50 lainnya luka-luka.
Petugas juga harus membawa delapan orang menggunakan helikopter ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah. Pihak berwenang mengatakan kereta ekspres Munich-ke-Praha melewati sinyal berhenti dan tabrakan tak terhindarkan.
Media lokal mengatakan kedua kereta itu adalah lokomotif berkecepatan tinggi EX 351 dari Jerman, dan kereta Ceko OS 7406 yang mengubungkan stasiun Domazlice dan Blizejov. Menurut situs resmi Czech Railways, EX 351 adalah layanan kereta cepat dari Munich ke Praha, sedangkan OS 7406 adalah kereta api lokal.
Seorang juru bicara polisi mengatakan tiga orang yang tewas adalah masinis dari dua kereta api itu serta seorang penumpang, semuanya berkebangsaan Ceko.
Rekaman yang ditampilkan Televisi Ceko menunjukkan kabin lokomotif kereta cepat rusak parah dan bagian depan kereta lokal juga dalam keadaan hancur.
Halaman :

TAGS : Kecelakaan Kereta Kereta Api Perdana Menteri


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV