Hukrim

Palsukan Surat Vaksin dan Hasil Tes Antigen

2 Sopir Travel Lintas Jawa Bali Terancam 6 Tahun Penjara

Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:35 WITA
2 Sopir Travel Lintas Jawa Bali Terancam 6 Tahun Penjara

beritabali/ist/2 sopir travel lintas Jawa Bali terancam 6 tahun penjara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Usaha sopir travel dalam upaya meloloskan penumpang baik dari Jawa maupun Bali masih saja terjadi dengan modus memalsukan surat keterangan vaksin dan rapid tes antigen. 
Terbukti dua sopir travel masing masing SH (29) warga Dusun Taman Glugo, Desa Badean, Kecamatan Bangsal Sari, Kabupaten Jember, dan AH (28) warga Pemekasan Madura Jawa Timur ditangkap Buser Polres Jembrana Rabu (18/08/2021).
Kapores Jembrana AKBP I Keut Gede Adi Wibawa didampingi Kasat Reskrim saat rilis pers mengatakan, berawal dari tim ops sat reskrim, saat melaksanakan pemeriksaan terhadap mobil suzuki APV yang dikemudikan oleh pelaku Supriyadi Holifin dan mobil daihatsu xenia yang dikendarai Abdul Halim.
"Dua sopir ini kita tangkap hanya berselang sehari saja, saat petugas jaga di pos pintu keluar Bali melakukan pemeriksaan dokumen syarat perjalanan terhadap penumpang, berupa bukti vaksin dan rapid tes, ternyata tidak sesuai dengan KTP penumpang. Saat interogasi terhadap penumpang, dan penumpang mengakui sebenarnya tidak memiliki surat vaksin, namun surat vaksin dan KTP telah disiapkan oleh sopir travel dengan membayar biaya sebesar 300 ribu rupiah," terangnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV