News

Satgas Tutup Klinik Tes Rapid Bodong di Gilimanuk

Rabu, 25 Agustus 2021 | 22:55 WITA
Satgas Tutup Klinik Tes Rapid Bodong di Gilimanuk

beritabali/ist/Satgas Tutup Klinik Tes Rapid Bodong di Gilimanuk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Pascamenjamurnya klinik pelayanan jasa rapid tes antigen di sepanjang Jalan menuju pelabuhan Gilimanuk, langsung disikapi Satgas Covid-19 Jembrana dengan melaksanakan pemantauan ke tempat pelayanan rapid tes Rabu (25/08/2021) siang.
Dalam monitoring tersebut, satgas mendapati perawat tidak memiliki izin SIP dan 1 Klinik ditemukan tidak mempunyai izin rekomendasi dari dinas kesehatan dan izin oprasional saat Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana. 
“Sidak kali ini dalam rangka monitoring jasa pelayanan rapid tes bagi pelaku perjalanan yang hendak ke Jawa. Kami mengecek ijin klinik, ijin perawat, tempat klinik dan pengelolaan sampah medis,” terang Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Putu agus Artana usai melaksanakan monitoring tersebut.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV