News

Viral Kisah Wanita Beli Rumah Cash Gegara Tekun Jualan Pop Ice

Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:50 WITA
Viral Kisah Wanita Beli Rumah Cash Gegara Tekun Jualan Pop Ice

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Wanita Beli Rumah Cash Gegara Tekun Jualan Pop Ice

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang bergurau masalah profesi, beberapa dari mereka tak jarang terdengar merendahkan. Giat berusaha serta berdoa, belum lama ini viral kisah wanita sukses membeli rumah tiga lantai secara cash berkat tekun berjualan minuman Pop Ice. 
Usai viral video TikTok orang takut nikah muda karena enggan berjualan Pop Ice, kini salah seorang wanita memberikan pembuktian menohok. Melalui akun TikTok @nikitaaldira, wanita ini menceritakan kisahnya bahwa berjualan Pop Ice tak seburuk yang dipikirkan banyak orang. 
Nikita bahkan berhasil sukses buah kerja kerasnya berjualan Pop Ice. Kini wanita tersebut bisa membeli rumah impian tiga lantai dengan pembayaran secara cash alias tunai. 
Pop Ice sendiri adalah minuman sachet yang cukup populer dengan berbagai rasa. Padahal segala sesuatunya dapat berbuah manis jika dilakukan secara tekun sepenuh hati. 
Hal itu membuat seorang wanita yang berdagang Pop Ice buka suara tentang hasil yang ia dapatkan. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @nikitaaldira. Awalnya, wanita ini mengatakan berjualan Pop Ice terlihat remeh bagi kebanyakan orang. Meski demikian, ia merasa senang menjalani usaha ini.
Ketekunannya dalam berjualan Pop Ice pun berbuah manis. Setelah berjualan Pop Ice selama 17 tahun, akhirnya ia bisa membelu rumah secara tunai. Tak hanya itu, ia juga merenovasi rumah tersebut menjadi 3 lantai. Dirinya yakin betul bahwa ketekunan, kesabaran dan fokus adalah kunci kesuksesan.
"Asal kalian tekun, fokus, dan sabar, pasti sukses! Kita 17 tahun jualan Pop Ice, alhamdulillah bisa beli rumah cash dan renov lantai 3," tulisnya dalam unggahan tersebut.
Halaman :

TAGS : Kerja Keras Viral Berjualan Minuman Pop Ice Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV