News

Viral Keluarga Besar Ikut Acara Lamaran Naik 2 Bus

Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:15 WITA
Viral Keluarga Besar Ikut Acara Lamaran Naik 2 Bus

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Keluarga Besar Ikut Acara Lamaran Naik 2 Bus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video rombongan calon besan menaiki dua bus berukuran besar sekaligus untuk menghadiri acara lamaran. Banyaknya seserahan yang dibawa oleh rombongan keluarga besar itu langsung mencuri perhatian publik.
Tak tanggung-tanggung, ada sebanyak 200 orang dari pihak keluarga pria yang datang ke acara lamaran tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @orangsuks3ss hingga viral di media sosial.
"Lamaran keluarga besar 30 orang (tidak). Lamaran keluarga besar 200 orang (iya)" tulisnya dalam video. Dalam video itu, tampak ada dua bus berisi penuh sanak saudara yang datang ke acara lamaran.
Pihak wanita sudah menyiapkan tenda bak hendak menggelar acara pernikahan besar. Bus berukuran besar itu juga tampak terparkir di depan kediaman calon pengantin wanita.
Masing-masing orang yang datang ke acara tersebut membawa seserahan yang akan diberikan kepada calon pengantin wanita. Saking banyaknya seserahan yang dibawa oleh pihak pria, seserahan tersebut sampai menempati tiga kamar di rumah calon pengantin wanita.
"MasyaAllah, seserahannya sampai ngisi tiga kamar," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV