Hukrim

Calo CPNS di Tabanan Tipu 4 Korban, Raup Ratusan Juta

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:55 WITA
Calo CPNS di Tabanan Tipu 4 Korban, Raup Ratusan Juta

beritabali/ist/Calo CPNS di Tabanan Tipu 4 Korban, Raup Ratusan Juta.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Satuan reserse kriminal Polres Tabanan membekuk seorang calo CPNS bernama I Nyoman Beni Pong, Pria asal Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Tabanan. 
Empat orang menjadi korban dari pria yang akrab dipanggil Beni Pong dan kerugiannya mencapai Rp250 juta. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra saat rilis kasus pada Jumat (27/8) memaparkan, diamankannya tersangka Beni Pong berawal dari adanya laporan korban yang merasa telah ditipu. 
Tersangka yang mengaku pengangguran ini menjanjikan kepada para korbannya bisa memasukkan sebagai CPNS dengan membayar sejumlah uang. 
“Yang melapor atau korban, sementara ada 4 orang dengan total kerugian Rp 250 juta, namun jika ada masyarakat lainnya yang juga merasa menjadi korban silahkan datang melapor ke kami,” ujarnya. 
Kapolres Ranefli menjelaskan, salah satu korbannya ada dari pegawai honorer di SD negeri di kabupaten Tabanan asal Desa Sudimara yang terbujuk dan menyerahkan uang sebesar Rp 30 juta kepada tersangka. Hingga akhirnya korban baru merasa dirinya telah kena tipu lantaran sampai dengan saat ini belum juga lulus tes CPNS. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV