Hukrim

Terlilit Hutang, Buruh Bangunan di Tabanan Curi Emas Tetangga

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:15 WITA
Terlilit Hutang, Buruh Bangunan di Tabanan Curi Emas Tetangga

beritabali/ist/Buruh Bangunan di Tabanan Curi Emas Tetangga.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Mengaku terlilit hutang, Wayan Mardianto (40), seorang buruh bangunan asal Desa Batannyuh, Kecamatan Marga nekat mencuri puluhan perhiasan emas milik tetangganya yang tersimpan dalam kotak perhiasan, hingga korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 
Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra saat menyampaikan, tersangka diamankan saat bekerja di Banjar Dinas Umadiwang, Desa Peken Belayu, Marga pada Rabu (25/8) sore. Kasus pencurian emas ini terjadi Selasa (24/8) di rumah korban Ni Made Widnyani (37) di banjar Dinas Batannyuh Kelod, Desa Batannyuh, Marga. 
Ketika itu tersangka berpura pura mencari kroto (telur semut) di dekat rumah korban. Saat korban pergi bekerja sekitar Pukul 07.30 WITA, tersangka memanfaatkan peluang tersebut apalagi pintu rumah terbuka. Tersangka langsung masuk menuju almari kamar korban dan mengambil tempat penyimpanan emas yang tidak terkunci. 
Setelah sore harinya sepulang kerja dan masuk kedalam kamar, korban mendapati almari pakaiannya terbuka. Ia pun memeriksa perhiasan emas yang disimpannya di dalam almari namun tidak ada. dan berusaha mencari, hingga ia melihat sertifikat sudah jatuh di lantai, dan baru sadar kamarnya sudah disatroni maling. 
Korban sempat menanyakan kepada anak-anaknya, apakah ada yang melihat seseorang masuk ke kamar, dan dijawab tidak ada yang melihat orang masuk. Tetapi anak korban sempat mengatakan ada bapak-bapak datang ke rumah dengan alasan mencari kroto. Korban pun akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Tabanan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV