News

Viral Cewek Nangis Megap-Megap Bakar Foto Mantan

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:25 WITA
Viral Cewek Nangis Megap-Megap Bakar Foto Mantan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Nangis Megap-Megap Bakar Foto Mantan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video cewek yang membakar foto-foto mantan kekasihnya menjadi viral. Momen itu begitu menggetarkan hati karena adanya pelukan hangat dari sang bapak. Tangisan cewek itu dibagikan oleh akun TikTok @inkanabila_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 8,8 juta kali dan mendapatkan 830 ribu tanda suka.
"Maap ya diulang karena dihapus sama pihak TikTok. #fyp," tulisnya sebagai keterangan TikTok. Dalam video, cewek itu tampak menangis kejer. Ia berjongkok di depan tumpukan foto-foto dirinya bersama mantan kekasihnya.
Cewek ini ternyata sedang mempersiapkan mental untuk membakar foto-foto tersebut. Ia ingin menghapus kenangan dengan mantan kekasihnya. Kisah ini diceritakan sang kakak. Ia menjelaskan adik perempuannya itu baru saja putus setelah 4 tahun berpacaran.
"Ceritanya adek aku putus sama pacarnya yang udah 4 tahun pacaran. Mereka putus begitu aja, sia-sia," jelas sang kakak. Cewek itu kemudian menyalakan korek dan membakar foto-foto itu. Namun, ia tidak kuat dan menangis dengan kejer saat asap terus mengepul.
Sang ayah pun datang berjongkok bersama. Momen ini begitu mengharukan karena sang ayah memeluk putrinya dengan erat. Tak hanya itu, sang ayah juga mengelus-elus punggung anaknya untuk memberi dukungan. Ia seolah berusaha menguatkan sang anak yang sedang patah hati berat ini.
Sementara cewek itu tidak bisa berhenti menangis. Ia juga memeluk ayahnya dengan kuat, dengan air mata terus mengucur dan napas tersengal-sengal. Sang ayah juga sesekali menyibak rambut putrinya itu. Ia juga memberikan kalimat-kalimat hiburan agar sang anak ikhlas.
Sedangkan sang kakak sendiri melanjutkan ceritanya. Ia mengungkap mantan kekasih adiknya itu memutuskan dengan cara yang tidak baik.
Alasannya, sang mantan merasa bosan dan tidak ingin melanjutkan hubungan. Padahal, keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing dengan baik.
"Padahal di situ keluarganya sudah saling kenal, sudah sering pergi dan sering kemana-mana. Ya Allah, sakitnya itu kek mana ya," beber sang kakak.
"Terus cowoknya bilang dia sudah bosan, sudah gak cinta, sudah gak sayang sama dia. Terus cowoknya selingkuh begitu aja sama cewek lain yang kenal dari game ML," lanjutnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV