News

Viral Cewek Teriak Membahana dari Mobil

Kamis, 02 September 2021 | 11:45 WITA
Viral Cewek Teriak Membahana dari Mobil

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Teriak Membahana dari Mobil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi cewek teriak-teriak dengan mikrofon dari dalam mobil menjadi viral. Selain menghebohkan, reaksi sang pacar juga menjadi sorotan publik. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @widya.mande. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,5 juta kali dan mendapatkan hampir 500 ribu tanda suka.
Dalam video, cewek ini duduk di kursi belakang mobil sambil berteriak-teriak. Ia ditemani oleh pacarnya yang duduk di sebelanya. Ternyata, cewek ini sedang melakukan promosi penjualan dengan cara tak biasa. Ia memutari kompleks dan menawarkan dagangannya yang menyasar bapak-bapak.
Cewek ini membuka kaca jendela mobil dan mulai berteriak dengan mikrofon. Ia begitu bersemangat menawarkan dagangannya yang berbentuk obat. "Bapak-bapak yang punya masalah dalam rumah tangga. Tidak bisa berdiri dan tidak keras, beli obat kita. Asek," teriak cewek itu seperti dalam video.
Teriakan membahana cewek itu juga diiringi dengan musik latar dangdut yang meriah. Ia pun langsung berjoget di dalam mobil setelah berteriak kencang. Aksinya itu direkam oleh sang teman yang duduk di kursi penumpang depan mobil. Sang teman tampak tertawa ngakak saat mengabadikan teriakan cewek itu.
Tak hanya itu, sang teman juga merekam reaksi pacar cewek itu. Pacar cewek itu duduk di belakang sambil memeluk keras speaker. Sang pacar rupanya terlihat malu dan menutupi mulutnya. Ia sampai sudah tidak sanggup melihat aksi kekasihnya, dan memilih melihat keluar jendela.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV