News

Viral Pemotretan Pengantin Bikin Melongo

Sabtu, 04 September 2021 | 12:05 WITA
Viral Pemotretan Pengantin Bikin Melongo

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotretan Pengantin Bikin Melongo

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pemotretan pengantin wanita baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, proses di balik pemotretan itu cukup antimainstream karena menggunakan cara tidak biasa. Momen pemotretan ini dibagikan oleh akun @iissalonq2. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan lebih dari 3,3 juta kali dan mendapatkan 183 tanda suka.
"Totalitas di balik layar," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok. Dalam video, pengantin wanita tengah melakukan pemotretan seorang diri. Ia duduk di pelaminan dengan pakaian adat pernikahan.
Pengantin wanita itu juga tampil mempesona dengan riasan di wajahnya. Ia kemudian berpose dengan diam, sementara fotografer menjepretnya. Namun yang menjadi sorotan, pengantin wanita itu tampak mengalungkan ring light di lehernya. Padahal, penempatan ring light biasanya diletakkan di depan wajah.
Sontak, ring light itu menyinari wajah pengantin dari bawah. Riasan di wajahnya pun semakin terlihat cerah dan cetar. Keunikan pemotretan ini masih terjadi. Salah seorang kru fotografer turut menambahkan efek asap ke arah pengantin wanita.
Hal itu dilakukan demi menciptakan kesan dramatis dan keindahan pada potret pengantin. Tetapi, cara yang digunakan untuk menghasilkan asap itu membuat melongo.
Bagaimana tidak, asap itu berasal dari vape yang dihisap kru fotografer. Sang kru tampak berjongkok di bawah pengantin wanita, lalu mulai menghirup dan meniupkan vape ke arah wajah pengantin.
Halaman :

TAGS : Pemotretan Pengantin Kesan Dramatis Fotografer Berasap Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV