News

Pencuri Ini Tertangkap, Ditemukan 730 Pakaian Dalam Perempuan

Selasa, 07 September 2021 | 09:15 WITA
Pencuri Ini Tertangkap, Ditemukan 730 Pakaian Dalam Perempuan

beritabali.com/ist/suara.com/Pencuri Ini Tertangkap, Ditemukan 730 Pakaian Dalam Perempuan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pencuri pakaian dalam ditangkap di Jepang karena mencuri 730 bra dan celana dalam, yang mengejutkan semuanya ini diambilnya dari berbagai binatu.
Tetsuo Urata (56), ditangkap pekan lalu setelah polisi menemukan tumpukan besar pakaian dalam perempuan di apartemennya di kota Beppu, Jepang selatan, menurut outlet lokal Abema TV.
Tingkat obsesinya terhadap pakaian dalam terungkap ketika polisi merilis sebuah gambar yang menunjukkan keseluruhan 730 potong koleksi celana dalam dan bra di apartemen.
Polisi pertama kali diberitahu tentang kasus yang meresahkan ketika seorang mahasiswa berusia 21 tahun memata-matai Urata, yang diduga mencuri enam pasang pakaian dalamnya di binatu pada 24 Agustus lalu.
Halaman :

TAGS : Pencuri Pakaian Dalam Pakaian Dalam Hasil Curian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV