News

Calon Suami Pergi Selamanya Sebelum Menikah

Rabu, 08 September 2021 | 12:10 WITA
Calon Suami Pergi Selamanya Sebelum Menikah

beritabali.com/ist/suara.com/Calon Suami Pergi Selamanya Sebelum Menikah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Perihal jodoh memang tidak ada yang tahu selain Tuhan, meskipun manusia telah berusaha semaksimal mungkin, baik untuk memperjuangkan atau mengakhiri suatu hubungan.
Hal tersebut juga dialami oleh seorang warganet yang harus kehilangan calon suaminya untuk selamanya. Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @whiskyluckycat beberapa waktu lalu, merekam persiapan warganet beberapa bulan sebelum acara pernikahan diselenggarakan.
Video tersebut memperlihatkan pemilik akun mengaku telah memilih gaun pernikahan lima bulan sebelum acara. Ia juga telah membeli beberapa perlengkapan untuk pengiring pengantin perempuan.
Namun, rupanya Tuhan memiliki rencana lain untuk keduanya. Calon mempelai lelaki jatuh sakit dan tampak harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.
Hingga pada akhirnya, pemilik akun harus kehilangan calon suaminya untuk selamanya pada 19 hari sebelum acara pernikahan mereka diselenggarakan. Kekasihnya meninggal dunia pada 19 Juli 2021.
"H-5 bulan fitting, H-1 bulan beli box dan kain bridesmaid, H-19 hari kamu pergi. Dadah, till we meet again, love," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV