Hukrim

Golose Sebut Narkoba Lebih Bahaya dari Covid-19, Ini Alasannya

Jumat, 10 September 2021 | 19:45 WITA
Golose Sebut Narkoba Lebih Bahaya dari Covid-19, Ini Alasannya

beritabali/ist/Golose Sebut Narkoba Lebih Bahaya dari Covid-19, Ini Alasannya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose memberikan atensi khusus untuk Bali. 
Dia berjanji akan melakukan langkah-langkah dalam mengimplementasikan kerja sama dengan Kementerian KPPPA dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota. 
"Tujuan utamanya adalah dapat menekan laju keterpaparan anak dan perempuan dari narkoba. Narkoba lebih bahaya dari Covid-19. Sebab Covid-19 masih bisa disembuhkan sementara pecandu narkoba tidak bisa disembuhkan," tegas jenderal yang getol memberantas premanisme dan ormas di Bali ini saat penandatanganan MoU antara BNN RI dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA), oleh Menteri KPPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati. 
Sementara itu, program yang dilakukan Komjen Golose disambut baik oleh Menteri KPPPA Bintang Puspayoga. Dia mengatakan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa harus diselamatkan. Menurut Bintang Puspayoga menghadapi anak-anak harus memiliki pola khusus. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV