News

Viral Sultan Gabut Bakar Uang Pakai Kompor

Kamis, 16 September 2021 | 15:10 WITA
Viral Sultan Gabut Bakar Uang Pakai Kompor

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sultan Gabut Bakar Uang Pakai Kompor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi cewek yang membakar uang dengan menggunakan kompor menjadi viral. Ia mengakui sedang menjadi sultan yang gabut saat melakukan hal tersebut.
Video itu dibagikan oleh akun TikTok @risqa_octavia. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,6 juta kali dan mendapatkan 275 ribu tanda suka.
"Sultan lagi gabut nih," tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok.
Dalam video, cewek itu menyalakan kompornya, namun tidak berniat memasak. Ia justru membawa selembar uang pecahan Rp100 ribu.
Uang itu kemudian dibakar dengan api kompor yang menyala. Sontak, api langsung melahap habis yang bergambar Presiden dan Wakil Presiden RI pertama tersebut.
Sang cewek sendiri langsung menjatuhkan uang itu ke lantai saat sudah terbakar setengah. Ia dengan santai membuang uang tersebut. Ternyata, uang yang dibakar itu hanyalah uang palsu. Hal ini diungkapkannya di caption akun TikTok. Sang cewek mengaku dirinya hanya bercanda saja.
"Canda ya guys, itu uang palsu," tulisnya dalam caption TikTok.
Kendati sudah menjelaskan, aksi cewek itu justru memicu perdebatan panas. Banyak warganet yang tetap ngegas mengingatkan dirinya bisa dipenjara karena membakar uang.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV