News

Viral Iklan Keju Jadul, Warganet Syok Saat Tahu Harganya

Jumat, 01 Oktober 2021 | 11:05 WITA
Viral Iklan Keju Jadul, Warganet Syok Saat Tahu Harganya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Iklan Keju Jadul, Warganet Syok Saat Tahu Harganya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah iklan keju tahun 1994 viral di media sosial, tidak hanya iklannya saja yang disoroti warganet tapi juga harga keju saat itu. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @ngangenin_85.
Iklan yang dibagikan dalam video itu adalah produk keju merek Kraft dengan nama Qeju. Awalnya, seorang wanita datang ke warung dan hendak membeli roti tawar.
Penjual pun menawarkan keju kepada wanita tersebut. Sayangnya wanita itu menolak karena keju dinilai memiliki harga cukup mahal. Namun, penjual tersebut rupanya punya solusi atas permasalahan itu. Penjual ini menawarkan produk Qeju Kraft dengan harga yang terjangkau.
Keju tersebut memiliki kemasan yang lebih kecil dari biasanya sehingga harganya lebih murah. Keju tersebut dibanderol dengan harga Rp600 saja pada 27 tahun lalu.
Seperti iklan pada umumnya, keunggulan dari keju ini pun dipaparkan. Keju ini disebut memiliki kelezatan dan gizi keju yang tinggi untuk anak-anak tercinta.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV