News

Pusat Karantina Covid-19 Senilai Rp5,1 Triliun Terdiri 5000 Kamar

Selasa, 05 Oktober 2021 | 12:55 WITA
Pusat Karantina Covid-19 Senilai Rp5,1 Triliun Terdiri 5000 Kamar

beritabali.com/ist/suara.com/Pusat Karantina Covid-19 Senilai Rp5,1 Triliun Terdiri 5000 Kamar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pemerintah China berhasil mewujudkan pusat karantina Covid-19 senilai 360 juta dolar AS atau sekitar Rp5,1 triliun di Kota Guangzhou yang terdiri dari 5.000 unit kamar.
Pusat karantina untuk menampung ribuan orang yang baru datang dari luar negeri tersebut dibangun hanya dalam tiga bulan, demikian dilaporkan pada laman berita lokal, Selasa (5/10/2021).
Fasilitas Kesehatan Internasional Guangzhou itu dibangun di wilayah China selatan karena ibu kota Provinsi Guangdong itu sampai sekarang masih menjadi pusat penampungan utama pengguna jasa penerbangan internasional.
Para tamu bisa menjalani karantina selama 14 hari di fasilitas tersebut secara mandiri. Menurut laporan media GICexpat, berbagai kebutuhan di fasilitas karantina itu, terutama makanan dan minuman sehari-hari, akan dilayani oleh robot.
Halaman :

TAGS : Pemerintah China Pusat Karantina Fasilitas Kesehatan Internasional Guangzhou China Pandemi Covid 19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV