Hukrim

ABK Gantung Diri di Kapal Tinggalkan Surat Wasiat

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:45 WITA
ABK Gantung Diri di Kapal Tinggalkan Surat Wasiat

beritabali/ist/ABK Gantung Diri di Kapal Tinggalkan Surat Wasiat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Hendi Rustadi (27) Kepala kamar mesin di Kapal Pinisi Damai (KPD) ditemukan tewas gantung diri di atas kapal yang tengah bersandar di perairan Serangan Denpasar Selatan, pada Senin 11 Oktober 2021. 
Sebelum meninggal, ia sempat menulis sepucuk surat diduga ditujukan kepada seseorang. Jasad korban kali pertama ditemukan oleh saksi Ronny Paryadi (48) asal Cilacap Jawa Tengah. Anak buah kapal KPM Damai ini sedang duduk dan merokok dekat TKP sekitar pukul 06.45 WITA. 
Saksi melihat ada gulungan tali dan berniat merapikannya. Tapi siapa sangka, setelah mengambil tali yang menjulur ke bawah, saksi melongok ke atas. Ia pun kaget melihat sosok orang tergantung dengan tali. Sontak saja, saksi berteriak lantaran ketakutan. 
Warga dan ABK lainnya yang ada di lokasi antusiasme datang untuk melihat TKP. Kejadian itu lantas dilaporkan saksi kepada nakhoda kapal, Asmari asal Sampang Madura Jawa Timur. Penemuan orang gantung diri ini dilaporkan saksi ke Pos Airud Serangan Denpasar Selatan. 
Halaman :

TAGS : Tewas Gantung Diri Jawa Timur Surat Polresta Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV