News

PON XX, Shorinji Kempo Banten Belum Tancap Gas Poll

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:50 WITA
PON XX, Shorinji Kempo Banten Belum Tancap Gas Poll

beritabali.com/ist/PON XX, Shorinji Kempo Banten Belum Tancap Gas Poll

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ketua Perkemi Prov Banten AKBP Dr. Dewa Wijaya, SH., MH., mengaku telah merasa sangat bangga dengan pencapaian Cabor Shorinji Kempo pada gelaran PON XX Papua baru-baru ini. 
Atlet Kempo atas nama Feric Julianto berhasil mengukir prestasi dengan merebut medali perak pada pertandingan nomor Randori Kelas 65 Kg Putra. Feric adalah atlet dari Dojo Perkemi Pemkot Tangerang Kota. 
Ia berangkat didampingi Ketua Team Senpai Kusnadi dari Dojo Tangerang Kota dan Sempai Yudhijawan dari Dojo Pemkot Cilegon. 
“Satu medali perak dari satu atlet yang dikirim, saya rasa itu sudah prestasi yang luar biasa," Ungkap Dewa Wijaya Ketua Perkemi Prov. Banten saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (15_10_21). 
"Dari Koni hanya bisa mengirim satu orang atlet dan satu pelatih pada PON kali ini. Seorang pelatih lagi berangkat dengan biaya suadaya dari Ketum Perkemi Banten. Jadi Cabor kempo yang berangkat hanya 3 orang,” ungkap Dewa melanjutkan paparanya. 
Dewa menyebutkan bahwa sebenarnya Kempo Banten memiliki banyak atlet berprestasi yang dinilainya sudah siap bertarung pada tingkat nasional. Banyak juga calon atlet yang sangat mungkin dijaring dan dibina dengan lebih serius, sehingga sangat berpeluang mengharumkan nama Provinsi Banten di kancah nasional seperti PON.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya