News

Viral Penyewa Tinggalkan Kamar Kost Penuh Sampah

Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WITA
Viral Penyewa Tinggalkan Kamar Kost Penuh Sampah

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Penyewa Tinggalkan Kamar Kost Penuh Sampah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang ibu kost mengungkapkan kekesalannya pada penyewa yang baru saja meninggalkan kamar yang sempat ia tempati dalam sebuah video viral di TikTok.
Dalam video yang diunggah akun @vinazulanty84, perempuan itu memperlihatkan kondisi kamar yang baru saja ditinggalkan penghuninya. 
Kamar tersebut terlihat begitu berantakan, penuh dengan sampah dan tak terurus.
Bahkan beberapa barang di dalamnya begitu kotor, menandakan si penghuninya tak menjaga kamar tersebut layaknya milik sendiri.
Kamar mandinya pun terlihat sangat kotor, dengan lantai dan dinding yang cokelat pertanda sudah lama tak disikat. Belum lagi, di sudutnya banyak sampah peralatan mandi berserakan.
Bahkan hal yang bikin geram, penghuni yang diketahui seorang perempuan itu juga meninggalkan baju-bajunya di kamar mandi yang penuh dengan darah haid. Bukan cuma itu, darah haid juga terlihat di beberapa bagian tempat tidur, yang membuat pemilik kost semakin kesal.
"Ini yang terparah, baju haidnya tidak dicuci-cuci melainkan disimpan di kamar mandi. Tempat tidurnya pun penuh sama darah haid, atas bawah kasur." kisah dia.
Halaman :

TAGS : Kosan Warganet Sampah Video Viral Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV