Hukrim

Buntut Protes dengan Berbikini, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Kamis, 05 Agustus 2021 | 15:20 WITA
Buntut Protes dengan Berbikini, Dinar Candy Diperiksa Polisi

bbn/Suara.com/Dinar Candy berbikini protes PPKM level 4.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Dinar Candy memprotes penerapan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM level 4 dengan cara tak biasa. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dinar Candy mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya memakai bikini di pinggir jalan dengan memegang papan bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'.
Aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan ini viral di media sosial. Apalagi, sejumlah platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan Twitter juga ramai dengan unggahan video Dinar Candy pakai bikini di pinggir jalan.
Aksi Dinar Candy ditelusuri pihak kepolisian yang berujung pemeriksaan terhadap sahabat Nikita Mirzani itu. Dinar Candy diperiksa polisi terkait aksinya berbikini di pinggir jalan. Proses pemeriksaan terhadap Dinar Candy berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (4/8/2021) malam.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menyampaikan, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Dinar Candy pada Rabu, 4 Juli 2021 malam. Saat ini, Dinar Candy masih diperiksa di Polres Metro Jaksel.
Halaman :

TAGS : Dinar Candy PPKM Media Sosial Nikita Mirzani Satreskrim Polres


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV